Jumat, 13 September 2013

Maju Bersama Mencerdaskan Papua






Setahun hidup di tanah Papua? Terbayang ga dalam hidupmu? Apalagi tinggal di daerah terpencil yang sarana dan prasarananya belum memadai, sosial budayanya yang masih dikatakan primitif dengan tingkat pendidikannya yang rendah dan juga mayoritas penduduknya yang memeluk agama katolik dan protestan. Terlalu sulit untuk dibayangkan. Nasi sudah menjadi bubur. Tetapi bukankah tujuan awalku mengikuti program ini adalah untuk mencerdaskan anak-anak negeri yang berada di daerah 3T dimanapun mereka berada tanpa mengenal ras, suku maupun agama? Yach,, aku tidak boleh goyah. Aku harus tetap semangat! Maju terus pantang macet J
Tinggal menghitung hari aku akan berpisah dengan tanah karang tercinta ini menuju timur papua. Sudah kubulatkan tekadku untuk terus maju, tanpa ada rasa takut ingin kembali. Karena hidup itu  adalah sebuah pilihan. Kita harus berani mengambil resiko atas apa yang telah kita pilih. Dan aku selalu yakin dan percaya,  Allah akan terus selalu bersamaku dimana pun aku berada. 
Tantangan apa yang akan menungguku disana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar