Rabu, 28 Agustus 2013

Kepastian yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu
Hari yang dinanti-nantikan itu tiba
Kepastian yang selama ini kutunggu akhirnya datang jua

Senyum mentari terasa begitu hangat mengawali hari ini.
Kulangkahkan kaki dengan pasti mencari nasib dunia yang akan mengantarkan kemana diriku kan berpijak nantinya.
Konsep dan tujuan yang sama namun tempatnya yang berbeda.
Manakah yang akan menjadi pilihan takdir untukku nanti?

Awalnya saya berpikir karena bertepatan pada hari yang sama, jadi sebaiknya saya mengecek terlebih dahulu pengumuman peserta yang lolos tes wawancara SM-3T. Seandainya saya dinyatakan lolos, berarti interview di MTs Plus Nurul Iman tak perlu diikuti lagi. Namun apa mau dikata,, sampai jam 8 pun pengumumannya belum ada. Akhirnya saya pun beranjak pergi ke MTs  untuk mengikuti interview.
Menunggu itu sangat menyebalkan! Katanya jadwal interview jam 8. Kok sudah hampir jam 11, baru ketua yayasannya datang! Mau jadi apa sekolahnya kalau pemimpinnya kayak gini!  Udah gitu gak jadi lagi interviewnya. Katanya ada urusan bla ....  bla ..... bla ...... PARAH BANGET NIH SEKOLAH!
Lanjut dari MTs, saya pergi ke telkom untuk mengecek kembali pengumumannya. Ternyata masih belum ada juga! L “Ya udah deh! Sore aja baru dicek kembali!”  GO TO HOME AND SLEPP LAGEEE! HOREEE :)
Tepat jam 3 sore, saya kembali membuka alamat website SM-3T. Ternyata sudah ada. Dag,, dig,,dugg,,, jantungku berdetak tak karuan! Lolos gak ya??? Lolos gak ya???? Bismillahirahmanirahim,,,,,,

Alhamdulillah ya Rabb,,, ternyata namaku ada dari 142 orang yang lolos. Terima kasih ya Allah, Engkau telah mendengar doa-doa munajat disetiap sholatku. Akhirnya cita-citaku tercapai. YUREKA! 
GO TO KALIMANTAN TIMUR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar